Kamis, 27 Desember 2012

ONE

Absurd
Jeng - Jeng -Jeng ....
Ini Posting Pertama gw di BLOG , gw yg gw Namain "Cerita Absurd".
Kenapa gw Namain Ni "BLOG" Dengan nama "Cerita Absurd" ??
Karena yang namanya Hidup ga Lepas sama Yang namanya Ke,Absurd-an !
Termasuk Hidup GW dan HIDUP PARTAI NASDEM !!
Lah .....? -__-

GaK ! gw disini ga dibayar buat Kampanye" Apalagi kampanye "PARTAI"
Karena gw ga Mau Terlibat begitu2an Seumur Hidup gw, Kecuali ,kalo ada HONOR nya !
CAMKAN " Itu....!
Gw bukan siapa2 juga bukan Anggota Partai NASDEM (kenapa ini ke bawa bawa mulu ??)
gw hanya seorang Anak muda Berusia 20 tahun (Dan Ganteng), yang becita2 ingin jadi "ORANG YANG MEMBANGGAKAN"
Orang yg ingin di Banggakan dengan HASIL KARYA2 nya ....
Dan entah kenapa tiba2 gw pengen banget jadi PENULIS di BLOG gw, yg satu ini ...
Dengan HARAPAN PARTAI NASDEM (Ishhh...) Bukan - bukan itu ..
Dengan Harapan....
Tulisan2 tulisan gw ini bisa Menghibur, Menghibur lo semua yang lagi Mengalami-
KE-ABSURD-AN dalam hidup lo !
Entah itu karena Masalah Tetangga. lo yg di depak dari Nasdem (brgggghhh) atau Nenek lo-
Yang di Ceraikan Bupati GARUT , dengan perkawinan Kilat nya" atau karena Juve dan Depe-
yang persidangan nya Tertunda ....Tetap Saksikan IN-PRET Setiap solat Jumat jam 00 sd 01
Apalah itu .... "__"
Buat lo semua Doain gw, Bisa jadi PENULIS Terkenal seperti 'RADITYA DIKA" Dengan karya2 nya
Yang ALAMI dan Keren ....
Gw akan Posting2 Cerita Keren Dan Bermutu ....Ala gw dan Kehidupan Absurd gw,
Yah ... kali - kali aja Bisa Masuk Deretan ke 7 Di ON-THE SPOT !!!
Cokidet jangan Kemana2 Tetap Staycool di  " Cerita Absurd" Setelah Pesan Nasi Goreng
BERRRRIKUT Inih ......
Salam Tempe - Tempe ..... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar